Search

Loading...

Tuesday, June 10, 2008

Membangkitkan gairah seksual dan Awet Muda dengan Madu

Ibnu Sina (Bapak Kedokteran Modern) berkata: “Jika kau ingin awet muda, minumlah madu. Atau dapat pula kau rebus daun pala sampai matang, kemudian saring dan campurkan dengan madu sesaat rebusan mulai dingin. Meminum larutan itu setiap hari seperti teh, akan menguatkan tubuh dan menimbulkan gairah.”

Minumlah Royal Jelly langsung dari sarang lebah sebanyak 100 miligram setiap minggu. Setiap hari, jangan lupa untuk meminum 1 sendok madu. Jadikan hal itu sebagai kebiasaan. Kapanpun dan dimanapun jangan lupa untuk meminum madu. Ini adalah anjuran Ibnu Sina.

Madu memiliki kandungan bahan-bahan yang berhubungan dengan peningkatan gairah seksual, seperti asam aspartik, hormon dan vitamin H. Di dalam khazanah kedokteran populer Barat, madu disajikan bersama tanaman tribulus disajikan kepada para pengantin baru dengan tujuan untuk meningkatkan gairah dan daya tahan.

Ramuan herbal Nusantara banyak sekali merekomendasikan madu sebagai pembangkit gairah seperti mencampurkan madu, telor bebek dan lada hitam. Sesungguhnya Lebah Madu telah menghasilkan produk yang bisa dijadikan sebagai pembangkit gairah seksual dan awet muda yaitu dengan mengkombinasikan madu, bee pollen dan royal jelly. Dari: binaapiari.com

No comments:

Sharing health knowledge and herbal medicines